KJ 33 -

 SuaraMu Kudengar

1.  SuaraMu kudengar memanggil diriku,
    supaya 'ku di Golgota di basuh darahMu!
Reff:
  Aku datanglah, Tuhan, padaMu;
  dalam darahMu kudus sucikan diriku.

2.  Kendati 'ku lemah, tenaga Kauberi;
    Kauhapus aib dosaku, hidupku pun bersih
Reff:
  Aku datanglah, Tuhan, padaMu;
  dalam darahMu kudus sucikan diriku.

3.  Kaupanggil diriku, supaya kukenal iman,
    harapan yang teguh dan kasihMu kekal.
Reff:
  Aku datanglah, Tuhan, padaMu;
  dalam darahMu kudus sucikan diriku.

4.  Kaubuat meresap karyaMu dalamku;
    kuasa dosa pun lenyap, diganti rahmatMu.
Reff:
  Aku datanglah, Tuhan, padaMu;
  dalam darahMu kudus sucikan diriku.

5.  Ya Yesus, Kau beri jaminanMu tetap:
    kepada orang beriman janjiMu'kan genap!
Reff:
  Aku datanglah, Tuhan, padaMu;
  dalam darahMu kudus sucikan diriku.

6.  Terpuji penebus, terpuji darahNya,
    Terpuji Kristus, Tuhanku, dalamNya 'ku benar!
Reff:
  Aku datanglah, Tuhan, padaMu;
  dalam darahMu kudus sucikan diriku.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


========******========
* Selamat datang di Blog Restsindo.
** Terima kasih telah berkunjung.
*** Tulis saran dan kritik melalui kolom komentar
========********========

Popular Posts

Info Terbaru

DOWNLOAD KJ LENGKAP EASYWORSHIP

Sesuai dengan janji kami pada postingan sebelumnya, dimana kami akan menyediakan Index Kidung Pujian baik Kidung Jemaat ( KJ ) maupun Index...

Follow

FOREX To Day
 
 Update tiap 5 menit    < Restsindo >